Syarat Khusus Untuk Bekerja di Inggris

Admin,
10 Mei 2022 - 19:34

Inggris termasuk negara maju dengan bentuk pemerintahan yang cukup unik. Popularitas negara tersebut sudah tercipta sejak lama. Termasuk salah satu negara dengan tingkat kesejahteraan cukup tinggi. Beberapa riset pun menyebutkan bahwa Inggris sering disebut sebagai negara aman untuk pekerja asing. Tidak heran jika Inggris sering jadi jawaban untuk Anda yang ingin bekerja di luar negeri.

Namun, yang perlu diketahui ialah Inggris tidak akrab dengan pekerja rumah tangga. Meskipun ada, tetapi jumlahnya tidak sebanyak seperti di Arab Saudi. Pasalnya, disini Anda yang mempunyai kemampuan lebih diprioritaskan. Apalagi sekarang Inggris membuat peraturan baru. Apa sajakah syarat kerja disana? Berikut penjelasan ringkasnya:

Penguasaan Bahasa Inggris

Sama seperti negara lainnya. Ketika Anda ingin bekerja disana tentu saja bahasa jadi kunci utama. Tidak mungkin perusahaan akan memperkerjakan Anda. Apabila untuk berkomunikasi saja Anda masih kesulitan. Jadi, penguasaan bahasa harus dipersiapkan dengan maksimal.

Skill

Anda harus mempunyai kemampuan profesional. Mulai dari tenaga medis, insinyur, ataupun bagian pengembangan IT. Belum lama ini Perdana Menteri Inggris dan Pangeran Willian baru membicarakan mengenai kesetaraan besaran upah untuk pekerja lokal dan asing. Sampai disini jelas bahwa sportifitas akan mulai tumbuh.

Keamanan

Keputasan ini membawa kabar menyenangkan untuk pekerja asing. Bukan hanya aman dalam segi pengurusan. Namun, juga pada tingkat pendapatan. Artinya, Anda tidak perlu lagi khawatir bersaing dengan warga asing. Pasalnya, perusahaan hanya akan memandang kualitas skill yang dimiliki.

Lapor Pengaudan
Logo WhatsApp